Logo pada header blog yang unik dan memiliki desain yang bagus pasti menjadi dambaan stiap pemilik blog atau web. Logo blog biasanya ditampilkan sebagai bagian dari header yang berupa peraduan gambar dan gambar teks pada bagian tittle dan deskripsi pada blogger anda. meskipun membuat logo blog hanya berupa logo teks, bukanlah perkara mudah bagi setiap orang. Setidaknya membutuhkan keahlian untuk membuat teks logo dengan menggunakan apikasi khusus desain garfis semacam photoshop atau correl draw.

cara membuat logo di blog pada logo generator

Sekarang ada banyak layanan penydia pembuat logo secara instan dengan onlie logo creator and generator yang dapat memudahkan pekerjaan dalam membuat logo blog. Siapa saja bisa dengan mudah membuat teks logo blog maupun logo blog untuk header dengan hasil yang cukup memuaskan dan tidak mengecewakan.

Berikut adalah beberapa website yang menyediakan layanan pepmbuatan logo online:


ketika membuka halaman web ini, anda akan masuk ke halaman teks logo editor yang sederhana. Kostumisasi keseluruhan teks diserahkan kepada user, sehingga dapat membuat logo sesuai dengan kehendak. Pilihan gaya logo tidak begitu banyak, namun masih cukup berharga mengingat hasil gambar dari online logocreator ini memiliki kualitas yang cukup baik.


design-design pada web ini lebih menekankan pada koleksi design font yang menawan. Design yng dihasilkan dengan generator dapat dikostumisasikan lebih baik, namun warna gambar hitam dan putih madalah yang terbaik karena kesan vectornya sangat kuat dan menawan.


memiliki berbagai jenis text generator sesuai dengan bentuk designnya, misalnya patterned text generator, glutter text generator, LCD text generator, dan masih banyak yang lainnya.memiliki inetrface yang bersih dan waktu muat laman yang cepat sehingga membuat kita semakin mudah dan cepat dalam mebuat logo.


flaming text memiliki banyak sekali design yang bermacam-macam dengan berbagai pilihan dari yang paling sederhana dan yang paling unik dan bagus. Mmembuat anda harus lebih jeli dan benar-benar fokus untuk membuat pilihan karena banyaknya design yang harus dipilih. Inetface generator yang lengkap disertai live preview dari hasil teks yang anda buat sehingga tidak perlu lagi berpindah halaman utnuk kembali mengedit.


Demikianlah tips dan trik untuk cara membuat logo secara instan melalui layanan logo generator. Semoga bermanfaat bagi anda dan bisa memperindah blog anda. 

0 komentar:

Post a Comment

demi keamanan pada situs atau blog kami, jangan membuat spam, virus, link aktif, dan lainnya yang sifatnya mengganggu situs atau blog kami. terima kasih.

 
English Banyuwangi © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top