Siapa yang tidak kenal musik? Tidak mungkin ada orang yang belum mengenal musik di zaman ini. anak TK saja sudah tahu musik, bahkan mereka bissa menyanyikannya. Banyak orang yang sukses karena menekuni musik, entah itu grup band, boyband, girlband, atau penyanyi solo. Di dalam bermain musik kebanyakan orang sudah memakai gitar yang pada umumnya untuk mengiringi penyanyi mereka. Gitar ini seolah-olah sudah menjadi bagian yang sangat dibutuhkan dalam dunia musik. Maka dari itu ada berita untuk para giataris dan akan kami bahas di bawah ini.
gitar kitara

Di zaman yang semakin maju ini kemunculan teknologi baru seolah-olah tidak ada hentinya dan terus ada yang lebih canggih setiap tahunnya. Salah satu teknologi yang saat ini yang paling banyak diburu adalah gitar tanpa senar. Ya, alat canggih ini diciptakan untuk dunia musik tentunya dan mereka yang membuat ingin memanjakan para gitari yang sedang ingin belajar gitara ataupun yang sudah mahir dalam mamainkannya. Banyak orang yang suka musik atau pamain gitar memburu gitar tanpa senar ini atau bisa disebut dengan Kitara.

Kitara adalah gitar tanpa senar yang diciptakan oleh Misa Digital Instrument. Kitara ini berbentuk mirip sperti gitar pada umunya yang mana mempunyai 26 fret. Uniknya instrumen ini tidak mempunyai senar pada bodinya yang biasa ada pada gitar manual atau elektronik umunya. Mungkin anda akan bertanya bagaimana memainkan gitar jika tidak ada senarnya bukan? Anda bisa memainkannya seperti halnya gitar pada umunya tapi sedikit berbeda yaitu dengan menggesekan ujung jari anda ke layar yang didalamnya terdapat gambar garis menyerupai senar gitar dan setiap fret yang adatersebut telah ditanamkan enam tombol yang berguna untuk mengeluarkan nada yang anda inginkan. Pada bagian lainnya yaitu pada tempat yang biasa anda gunakan untuk memetik senar terdapat touch screen yang berukuran 8 inch yang tentu fungsinya tempat untuk memetik senar gitar  yang berbentuk sinar. Fitur di dalamnya juga menawarkan fitur canggih lainnya yang mana anda bisa memilih berbagai suara, karena terdapat 100 tipe suara digital yang mampu dikeluarkan dan sanggup dimainkan dengan enam jenis efek suara, tentunya dengan variasi permainan anda yang inovatif. Mungkin anda akan mecobanya?

Terdapat dua varian yang diterbitkan oleh produsen ini yaitu Kitara berbahan Polymer ABS yang dibanderol dengan harga US$ 849 atau sekitar 11 juta Rupiah atau Kitara Limited Edition berbahan  Alumunium dengan harga US$ 2.899 atau sekitar 37 juta Rupiah lebih, ini berdasarkan harga satu dollar sama dengan 12.960 Rupiah. Mengingat perbedaan harga yang terpaut cukup jauh, perusahaan penerbit juga memberi bonus Photobook untuk setiap pembelian Kitara Limited Edition yang di dalamnya berisi histori atau perjalana kitara dari berbentuk ide atau gagasan samapi berbentuk gitar tanpa senar yang bisa dimainkan oleh siapapun yang ingin memainkannya. Selain konsep yang serba digital, gitar ini juga mempunyai kelebihhan yaitu kemudahan dalam penyesuaian nada karena dapat di progam otomatis sehingga anda tidak perlu susah payah menarik atau mengulur senara yang ada pada gitar manual lainnya.

Jadi siapkan kocek anda atau rajinlah menabung jika ingin membeli gitar yang penuh dengan fitur canggih ini. Siapa tahu anda nantinya akan menjadi populer di negeri ini dengan punya gitar tanpa senar atau Kitara ini. Tapi, perlu anda ketahui bahwa populer itu bisa didapatkan jika anda mau berusaha dengan terus-menerus tanpa utus semangat. Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan informasi yang saya daatkan. Semoga anda dapat menggapai apa yang anda impikan atau cita-citakan.

0 komentar:

Post a Comment

demi keamanan pada situs atau blog kami, jangan membuat spam, virus, link aktif, dan lainnya yang sifatnya mengganggu situs atau blog kami. terima kasih.

 
English Banyuwangi © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top