Cara untuk membuat blog anda terindeks di google maupun yahoo merupakan hal yang sngat penting bagi kemajuan dan perkembangan blog anda, tanpe terindeks pada search engine blog anda akan sepi pengunjung dan terlihat seperti tanpa peminat meskipun kualitas tulisan anda sangat baik dan menggunakan bahasa yang formal., maka disini anda akan mengetahui bahwa SEO itu berguna agar konten anda dikenali dan terindeks oleh mesin pencari yang baik.
tips agar blog terindejs di google maupun di yahoo

Berikut cara bagaimana agar blog anda terindeks di mesin  pencari :

Memasukkan Sitemap Ke Webmaster Yang Disediakan Oleh Google.

Sitemap adalah sebuah daftar isi sebuah konten blog dan yang menerangkan tentang apa yang ada pada blog anda, sitemap bukan daftar isi yang umunya terihat atau ditampilkan pada web pada umumnya, melainkan ini berupa XML, dan hanya dimengerti oleh mesin pencari. Berikut contoh sitemap yang perlu dimasukkan dalam webmaster anda.

/atom.xml?redirect=false&start-index=1&max-results=5000

Update Blog Anda Secara Rutin

Pastikan anda memperbaharui postingan blog anda secara rutin, konten yang selalu update sangat penting untuk mendapatkan prioritas dalam mesin pencari. Jika konten yanga ada pada blog anda sudah tidak baru maka mesin pencari tidak meneliti atau menjangkau blog anda secara rutin, disisi lain jika anda menjaa blog anda selalu diperbarui maka mesin pencari akan terus datang kembali dan akan menjadikan blog anda slaha satu yang baik dalam mesin pencari.

Mobile Friendly Dan Responsive Design

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa pengguna smartphone dan tablet sekkarang sudah membumi di dunia ini, dari anak-anak sampai yang tua. Maka wajib bagi anda yang mempunyai blogmengubah template anda yang tidak responsive menjadi renponsive dan mobile friendly. Ini berguna untuk memperbanyak visitor pada blog anda dan tidak menyusahkan atau membingungkan para pengunjung blog anda.

Link Building Supaya Postingan Pada Blog Anda Cepat Terindeks Mesin Pencari.

Untuk cepat terindeks pada mesin pencari anda harus membangun link ke halaman postingan anda, jangan hanya mencari link yang mnegraha ke home page anda saja. carilah link dofollow yang mengarah ke konten anda yang berhubungan dengan konten anda sebelumnya.


Demikianlah yang dapta saya sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua dan bisa mengambil manfaatnya.

0 komentar:

Post a Comment

demi keamanan pada situs atau blog kami, jangan membuat spam, virus, link aktif, dan lainnya yang sifatnya mengganggu situs atau blog kami. terima kasih.

 
English Banyuwangi © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top