Bagi seorang blogger menulis artikel adalah sesuatu yang yang mereka senangi dan kebanyakan beberapa blogger baru, menginginkan blog mereka terlihatt di halaman pertama mesin pencari , akna tetapi  mereka tidak megetahui bagaimana cara agar postingan mereka masuk dalam halaman pertama goole.
cara menulis artikel yangs seo di blogger



Berikut adalah cara agar postingan anda menjadi SEO.

Gunakan Google Adwords Keyword Tool

Mungkin anda merasa kesulitan untuk mendapatkan kata kunci yang banyak dicari orang, maka anda bisa mencoba menggunakan alata atau tool yang dimiliki google seperti google adwords keyword tool, dengan alat tersebut anda tidak perlu menebak tentang kata kunci terbaik karena tool dari google tersebut mempunyai kumpulan kata-kata kunci terbaik.

Struktur Judul Postingan Anda

Judul postingan adalah hal yang paling penting dalam penggambaran apa yang ada didalam artikel anda, dan hendaknya judul postingan anda mengandung kata kunci yang relevan. Dan sebaiknya anda mencoba mencari susunan kata dan keyword yang banyak di cari oleh pengujung atau pengguna internet dan sisipkan hal tersebut alam judul postingan anda.

Tautkan Keywords Yang Anda Rasa Penting Kehalaman Yang Saling Berhubungan.

Tautkan kata yang terdapat ddalam postingan anda yang anda rasa saing berhubungan ke halaman yang saling mengaitkan.

Konten Yang Unik

Para blogger hrus pandai-pandai membaca situasi apa yang sedang menjadi topik hangat dan menjadi tending pada saat ini, sehingga anda bisa tuangkan dalam pikirkan untuk membuat sebuah artikel sesuai dengan gaya anda. dan itu membuat artikel anda buat menjadi unik berbeda dengan yang lainnya


Demikanlah yang hanya bisa saya informasikan atau bagikan pada anda, semoga menjadikan ini sebagai manfaat bagi anda semua.

0 komentar:

Post a Comment

demi keamanan pada situs atau blog kami, jangan membuat spam, virus, link aktif, dan lainnya yang sifatnya mengganggu situs atau blog kami. terima kasih.

 
English Banyuwangi © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top