Pernahkah anda menggunakan cermin? Tentu anda pernah menggunakan cermin setiap harinya bukan?. Ya, cermin saat ini merupakan suatu alat atau media yang sanngat dibutuhkan oleh kaum muda masa kini saat mereka hendak keluar, entah itu ngedate ama pacar atau sekedar jalan-jalan. Cermin mungkin saat ini sudah tidak anda sering gunakan ya?. Ya, karena kebanyakan sekarang sudang menggunakan front kamera yang terdapat dalam smartphone anda sekalian untuk bercermin. Tapi tahukah anda bahwa baru-baru ini telah muncul Cermin Layar Sentuh atau biasa disebut Cybertecture Mirror. Pernahkah anda mendengar hal ini? mungkin belum ya. Cermin ini meruupakan cermin elektronik yang layarnya berbasis layar sentuh, sehingga anda dalam menggunakannya bisa sambil memainkannya. Sebelum kita lebih jauh membahas tentang alat canggih dan cantik ini mari kita telaah apa itu Cybertecture Mirror.
cermin layar sentuh

Cermin Layar Sentuh atau Cybertecture Mirror ini adalah kaca yang di dalamnya terdapat komponen elektronik yang dapat mendukung progam pada cermin tersebut. Alat ini juga berkonsep layar sentuh yang anda dapat gunakan bermain atau memilih menu yang tersedia di dalamnya. Selain bisa untuk bermain alat ini juga bisa digunakan sebagai cermin yang anda bisa gunakan untuk bercermin sebagaimana cermin biasas. Uniknya cermin ini dapat dihubungkan dengan smartphone, komputer atau laptop anda. Karena alat ini bisa dihubungkan dengan alat komunikasi yang lain, tentu anda dapat menjalankan progam yang ada pada device anda di cermin tersebut. Dari semua kecanggihan cermin ini ada satu lagi yang mungkin membuat anda kagum, yaitu anda bisa memantau kesehatan anda di cermin tersebut dengan melalui sebuah pad sensor, bukan hanya itu saja, alat ini juga bisa dibuat berkomunikasi secara face to face, ramalan cuaca, chatting dan masih banyak lainnya.

Saat ini perusahaan yang berpusat di Hong Kong telah mulai memperkenalkan dan memasarkan Cybertecture Mirror ini agar bisa digunakan oleh orang yang penasaran serta ingin memiliki pengalaman baru dalam bercermin. Perusahaan ini memasarakn tentunya ke negara yang potensial bagi produknya, mungkin kalau di Indonesia masih belum ya, ini juga dilihat dari ketertarikan terhadap alat ini di Indonesia mungkin masih kuarng sehingga perusahaan ini masih enggan untuk memasarkan alat cangging ini ke Indonesia.

Dengan kecanggihan alat ini tentu anda bisa berbuat apa saja, tapi ini juga dibarengi dengan harga yang sangat fantastis, yaitu dengan harga US$ 7.733 per unitnya atau kalau dikonversikan kedalam Rupiah adalah sekitar hampir 100 juta Rupiah per unitnya. Memang harganya fantastis, tapi ini setara mungkin apa yang anda akan dapatkan. Bagaimana? Masihkah anda berminat dengan alat ini yang harganya setara dengan dua buah sepeda motor Yamaha R25?.

Dari sebagian alat mungkin hanya ini saja yang dapat kami sampaikan yaitu sebuah informasi tentang cermin canggih. Sebenarnya bangsa kita mampu membuat alat ini, tapi masalahnya ada beberapa faktor yang menghalangi atau resistor bagi mereka. Pengahalang mereka adalah banyaknya pelajar Indonesia yang tidak mau berkreasi yang hanya memikirkan bagaimana mendapatkan serta menggunakannya, tidak ingin berpikir bagaimana kalau saya membuat alat serupa. Yang kedua adalah kurangnya support pemerintah terhadap pelajar yang sangat berprestasi, tapi saya rasa untuk hal yang kedua ini sudah ada hasilnya, yaitu adanya perhatian pemerintah terhadap siswa yang berpotensi tinggi bagi negara. Semoga ini dapat menjadikan anda lebih semanggat dan mendapatkan apa yang anda inginkan.

0 komentar:

Post a Comment

demi keamanan pada situs atau blog kami, jangan membuat spam, virus, link aktif, dan lainnya yang sifatnya mengganggu situs atau blog kami. terima kasih.

 
English Banyuwangi © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top